News



Perayaan Natal STIE-STMIK IBBI, Menjaga Pergaulan Ditengah Kemerosotan Moral Anak Muda Jaman Sekarang “KIDS JAMAN NOW”.


Unit Kegiatan Mahasiswa PMK bersama dengan Civitas akademika STIE-STMIK IBBI Medan menggelar perayaan Natal 2017 di Gereja HKBP Sei Putih Jln Rantang Gg Gereja No 15 Medan, Sabtu (09/12). Setelah sebelumnya PMK mengadakan program kegiatan pertamanya yaitu retreat di bulan oktober kini PMK kembali mengadakan salah satu program tahunannya yaitu natal.
Adapun tema yang diangkat pada Natal tahun ini yakni, ”Pergaulan yang Buruk Merusakkan Kebiasaan yang Baik”  (1 Korintus 15:33).

 Dengan diangkatnya tema ini diharapkan memberikan pengertian bagi para mahasiswa untuk dapat menjaga pergaulan mereka dengan baik, apalagi saat ini teknologi sudah sangat maju perkembangannya bahkan sulit untuk di kendalikan.

Seperti penggunaan social media yang sudah sangat berlebihan, dan seperti sudah mendarah daging.

Anak muda jaman sekarang atau yang sekarang lebih dikenal dengan “kids jaman now” memiliki kebiasaan yang tidak bisa lepas dari gadget mereka masing-masing”.

Hal inilah yang membuat panitia Natal tahun ini memilih tema ini, untuk mengingatkan kembali kepada mahasiswa bahwa hidup ini harus dipergunakan untuk hal-hal yang lebih positif terutama untuk melayani Tuhan.

 Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa IBBI yang beragama katolik dan Kristen, dan juga beberapa dosen IBBI seperti Ibu Tan Kim Hek., S.T.,S.Pd.,M.Si , Bapak Congrad Bombongan., S.Tn., S.T.,M.T dan Bapak Petrus Gani S.E.,MSi., Ak.,CA.,AMA  selaku Pembina PMK dan juga Bapak Sarjani Purba S.Th., M.Pd.k selaku dosen mata kuliah agama Kristen di kampus IBBI, dan juga mewakili dari bidang kemahasiswaan STIE IBBI yaitu Roza Andriani.

Selain itu juga ada beberapa Ukm lainnya yang turut hadir dalam acara ini seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IBBI yang diwakili oleh ketuanya yaitu Bella Aprillia
dan juga dari UKM IMKA yang sekaligus ikut memberikan penampilan berupa tarian dan juga membawakan sebuah lagu.



« Back to News