News



STIE-STMIK IBBI Beri Seminar Motivasi di YP Parulian 1 Medan


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer (STMIK) STIE IBBI memberikan seminar motivasi kepada ratusan siswa di Aula Yayasan Pendidikan Parulian 1 di Jalan Stadion Teladan No. 23 Medan pada Senin, 27 Maret 2017.

Seminar berisi motivasi melanjutkan pendidikan tinggi sebagai investasi masa depan dibawakan oleh Kepala Lembaga Sumber Daya Informasi dan Kerjasama STIE-STMIK IBBI Dr. Andriasan Sudarso, S.Mn, MM, CMA. Dalam seminar tersebut, Andriasan memaparkan pentingnya kemampuan bekerjasama dalam tim serta komunikasi. “Saat kuliah harus memperhatikan hal ini,” ujarnya di depan 160 Siswa SMA-SMK Parulian 1 Medan.

Andriasan juga menekankan hidup seimbang sebagai mahasiswa. Tak hanya memiliki indeks prestasi kumulatif yang baik, namun juga keahlian komunikasi, organisasi, dan kerjasama dalam tim.

Di akhir materi, Andriasan berpesan agar siswa berperang melawan rasa malas dengan tidak menunda pekerjaan dan memiliki prioritas dalam melakukan suatu pekerjaan. “Jangan melakukan hal-hal yang kurang penting terlebih dahulu,” tutupnya.



« Back to News