News



Bank Indonesia Buka Kesempatan Magang bagi Mahasiswa STIE IBBI


Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Arief Budi Santoso membuka kesempatan magang di bagi Mahasisw STIE IBBI. Hal ini disampaikan Arief saat memberikan sambutan dalam Studi Ekskursi STIE IBBI di Bank Indonesia Jalan Balai Kota, Medan pada Rabu, 17 Mei 2017 lalu.

Bertempat di Lantai 9 Aula Bank Indonesia, Arief menyampaikan Bank Indonesia terbuka bagi mahasiswa yang ingin berpraktik kerja untuk durasi waktu yang ditentukan oleh Bank Indonesia. “Mahasiswa yang dapat kita terima terbatas,” terangnya kepada ratusan Mahasiswa STIE IBBI agar mendaftar segera jika ingin belajar secara langsung bersama dengan mahasiswa magang lainnya dari berbagai universitas.

Selain mendapatkan pengalaman bekerja di Bank Indonesia, mahasiswa yang magang juga dapat memberikan kontribusi berupa tulisan maupun saran terhadap perbaikan pekerjaan dan pelayanan di Bank Indonesia.

Bagi mahasiswa yang ingin merasakan pengalaman magang di Bank Indonesia, dapat mengajukan surat permohonan dari kampus yang ditujukan kepada Bagian Sumber Daya Manusia Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara.



« Back to News