News



Dalam Setahun, STIE IBBI Undang Berbagai Tokoh Nasional


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBBI merupakan perguruan tinggi swasta yang peduli dengan peningkatan keahlian mahasiswa. Selain berkomitmen memberikan pendidikan terbaik, Mahasiswa Program Studi S-1 Akuntansi dan S-1 Manajemen juga disuguhkan berbagai seminar, pelatihan, maupun kuliah umum dari berbagai tokoh nasional untuk membuka cakrawala berpikir.

Dalam kurun waktu setahun terakhir, STIE IBBI telah menghadirkan Troyevan Saragih yang merupakan SME Practioner, Motivational Speaker, sekaligus Personal Power Coach. Evan diundang sebagai pemateri workshop tentang Personal Power yang diperuntukkan bagi seluruh Mahasiswa STIE-STMIK IBBI dan bersifat gratis.

STIE IBBI juga mengajak mahasiswa untuk peduli dengan isu terkini dengan menghadirkan seorang ekonom nasional yang juga Dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Indonesia Faisal Basri. Kehadiran ekonom lulusan Master of Arts bidang Ekonomi dari Vanderbilt University, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat ini, guna membahas mengenai pengaruh tax anmesty (pengampunan pajak) terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Sebagai kampus yang punya fokus melahirkan wirausaha, STIE IBBI mengundang Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Ciputra Dr. David Sukardi Kodrat MM CPM, seminar bertema, “Menjadi Entrepreneur Andal di Era Digital,” berjalan dengan sangat atraktif. Melalui seminarnya, David mengutarakan terdapat mitos yang salah mengenai berwirausaha, di mana modal sering dijadikan kendala menjadi entrepreneur. “Bukan modal jadi penghalang menjadi pengusaha, tapi miskin ide yang membatasi orang menjadi pengusaha,” ujar David.



« Back to News