News



HMJA IBBI Sukses Gelar IAC Kota Medan 2017


Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIE IBBI sukses menggelar IBBI Accounting Challenge (IAC) yang mempertemukan ratusan mahasiswa Akuntansi dari berbagai perguruan tinggi di Kota Medan dan sekitarnya. Even yang memasuki tahun ketiga ini berlokasi di Aula Kampus Diamond STIE-STMIK IBBI di Jalan Sei Deli No. 18 Medan.

Ketua HMJA STIE IBBI Inka Puspita Sari bersyukur atas pencapaian Panitia IAC dan HMJA STIE IBBI. “Ini merupakan kali pertama kita melaksakan lomba tingkat Kota Medan,” ungkap Mahasiswa Akuntansi STIE IBBI yang kini memasuki semester 6 tersebut. Seperti yang diketahui, dua even sebelumnya dilaksanakan hanya untuk Mahasiswa STIE IBBI.

Perlombaan yang dilaksanakan pada Sabtu, 25 Maret 2017 ini terdiri atas babak penyisihan yang dilanjutkan dengan babak 30 besar, serta final yang memperebutkan peringkat 1-3.

Hingga penutupan pendaftaran, tercatat 104 peserta dari Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan, Universitas Prima Indonesia, Universitas Dharma Agung, STIE Mikroskil, LP3M, LP3i, Universitas Pancabudi, Politeknik Negeri Medan, STIE IBBI, dan perguruan tinggi lainnya.

 



« Back to News