News



Mahasiswa STIE IBBI Juara 2 Kompetisi Akuntansi Kota Medan 2017


Mahasiswa Program Studi S-1 Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBBI berhasil merebut peringkat kedua dalam IBBI Accounting Challenge 2017. Diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Medan, Devi berhasil masuk grandfinal dengan dua kandidat lainnya dari Universitas Negeri Medan (Unimed) dan STIE Mikroskil.

Sebanyak 104 peserta terdaftar untuk mengikuti kompetisi yang diselenggarakan di Aula Kampus Diamond STIE-STMIK IBBI Jalan Sei Deli No. 18 Medan. Devi yang mengikuti lomba ini bersama 30 rekan dari STIE IBBI harus berkompetisi mengalahkan mahasiswa lainnya dari Universitas Sumatera Utara, Unimed, Universitas Prima Indonesia, Universitas Dharma Agung, LP3M, LP3i, STIE Mikroskil dan lainnya guna melaju ke babak 30 besar untuk menjawab soal esai yang dipersiapkan dewan juri.

Kebahagian pun turut dirasakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) STIE IBBI yang kali pertama melaksanakan even tingkat Kota Medan. Tahun lalu, even serupa menyedot 57 peserta dari lingkungan STIE IBBI. Ketua HMJA STIE IBBI Inka Puspita Sari bersyukur atas pencapaian ini, ia pun berharap agar tahun depan even serupa dapat dilaksanakan untuk level provinsi bahkan nasional.

 



« Back to News