News



Panin Sekuritas Medan Siap Terima Magang Mahasiswa STIE IBBI


PT Panin Sekuritas Medan siap menerima magang mahasiswa STIE IBBI Medan. Hal ini tentu menjadi kabar baik mengingat Mahasiswa STIE IBBI dapat terjun ke dunia kerja dan memiliki pengalaman kerja sehingga lebih siap menghadapi kompetisi di pasar kerja di Indoensia.

Demikian dikemukakan Pimpinan PT Panin Sekuritas Medan Darmin SH MBA CIMBA melalui Senior Marketing Andi Hartanto pada Senin, 5 Juni 2017 ketika menerima kehadiran Mahasiswa Semester IV Manajemen STIE IBBI yang melakukan kunjungan ke perusahaan tersebut. Program magang yang ditawarkan perusahaan ini dapat memberikan praktik langsung bermain saham di perusahaan sekuritas ternama tersebut.

“Ketika magang nanti, mahasiswa bisa juga menjadi marketing freelance di perusahaan ini. Itu artinya sambil magang bisa sambil menghasilkan uang. Ketika magang mencari penghasilan, mahasiswa bisa dapat uang, itu kan sangat bagus”,ujar Andi, didampingi staf lainnya seperti Widya Wibowo dan Anggreani.

Mahasiswa STIE IBBI pun diberi literasi tentang pasar modal, bagaimana berinvestasi saham, obligasi, maupun reksadana. Tak lupa diberikan simulasi perbandingan menyimpan uang di bank dalam bentuk tabungan, investasi dalam bentuk reksadana, serta investasi dalam bentuk saham.



« Back to News