News



HMK STMIK IBBI Gelar Pelantikan Kepengurusan Baru Periode 2016-2017


Himpunan Mahasiswa Komputer Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (HMK STMIK) IBBI menggelar pelantikan kepengurusan baru periode 2016-2017, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2016. Acara digelar di kampus emerald Jl. Gatot Subroto No.130 Medan.

Budijanto, S.Si, M.Si selaku Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan STMIK IBBI dalam arahannya mengatakan bahwa kepengurusan baru yang sudah dilantik harus dapat membangun komunikasi yang baik dengan anggota internal dan dengan UKM lainnya. Kemudian membuat kegiatan-kegiatan baru untuk menambah dan mengembangkan bakat mahasiswa dari sisi teknologi informasi.

Dalam penjelasannya, Pembina HMK STMIK IBBI Johanes Perangin-angin, S.Kom, M.TI menyebutkan bahwa anggota HMK STMIK IBBI yang telah resmi dilantik harus dapat menjadi contoh dan teladan yang baik dan positif bagi seluruh mahasiswa/i, dan siap menjadi wadah tempat pembinaan dan pengembangan bakat bagi mahasiswa/i.

Dicky Kurniawan selaku Ketua HMK STMIK IBBI periode 2016-2017 mengatakan bahwa dalam waktu dekat, HMK STMIK IBBI akan banyak menggelar kegiatan-kegiatan seperti seminar, workshop, pelatihan soft skill, serta pengabdian kepada masyarakat. “Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, diharapkan setiap BPH dan Koordinator Divisi beserta anggota untuk tetap unity dan bisa membangun komunikasi yang baik agar tercapai tujuan yang diinginkan bersama secara maksimal,” tegas Dicky saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan.

Adapun susunan kepengurusan HMK STMIK IBBI masa bakti 2016-2017 yakni Ketua Dicky Kurniawan, Wakil Ketua Mhd. Rizky Falhevi Lubis, Sekretaris Syamsiah Cholijah, Bendahara Dita Audia Andiani. Untuk Divisi Acara Koordinator Ridho Torian P. Putra, anggota Ade Yuli Febiola, Ari Rizkita, Yosua Rickyandi Sitorus. Divisi Humas Koordinator Ari Wibowo, Anggota Juni Parto Situmorang, Tika Muliza, Iwan Putra. Divisi Keamanan Koordinator Iqbal Kurniawan, Anggota Agus, Desi, Sudianto. Divisi Konsumsi Koordinator Pino, Anggota Erik Muhari, Novrizal Bastian, Berta, Widya Winanda, Suvi Nurmala. Divisi Peralatan Koordinator Andang Tri Prabowo, Anggota Said Ahmad Faruqi, M. Imam Zarkasyi, Reza Agung Lesmana, Swandi.



« Back to News