News



HMK STMIK IBBI Kembali Gelar IBBI Club


Himpunan Mahasiswa Komputer Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (HMK STMIK IBBI) kembali menggelar kegiatan pengembangan softskill di bidang desain grafis. Kegiatan ini akan berlangsung selama lima minggu ke depan yang dilaksanakan setiap hari sabtu di Kampus Emerald Jalan Jend. Gatot Subroto No.130 Medan.

Dalam arahannya, Wakil Ketua III STMIK IBBI Budijanto, S.Si, M.Si didampingi Pembina HMK STMIK IBBI, Johanes Perangin-angin, S.Kom, M.TI mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini, maka diharapkan mahasiswa bisa mengupgrade pengetahuan dan kemampuannya, dan hal ini harus diterapkan agar meningkatkan kualitas dari mahasiswa. “ Teknologi Informasi kedepannya akan bertumbuh sangat cepat, maka dari itu persiapkan dan asah kemampuan yang kita miliki.” Sebut  Budijanto.

Ridho dan Tumpal  selaku pemateri dalam kegiatan club ini menjelaskan bahwa konsep dasar dalam mendesain harus benar-benar dipahami, untuk mendapatkan hasil yang bagus dan benilai seni tinggi. “Selain harus senantiasa mengasah dan memiliki ide serta inovasi yang tinggi untuk mendapatkan kualitas seni yang tinggi, kita juga harus tekun dalam mempelajari hal-hal yang berkembang untuk medapatkan inspirasi dalam mendesain,” sebut Ridho.

Dicky Kurniawan selaku Ketua HMK STMIK IBBI mengatakan bahwa kegiatan yang dijadwalkan selesai pada pertengahan Januari 2017 mendatang ini, diharapkan akan menghasilkan young designer berkualitas yang siap berkompetisi di era sekarang ini.

“Kedepannya HMK STMIK IBBI akan gencar menggelar seminar dan workshop bertajuk IT  untuk memfasilitasi mahasiswa/i nya agar memiliki wawasan, pengetahuan, dan etika dalam dunia usaha,” pungkas Dicky.



« Back to News