News



IMKA Rudang Mejile IBBI Berbagi Kasih


IMKA Rudang Mejile IBBI berbagi masker untuk para masyarakat yang terkena dampak abu vulkanik dari Gunung Sinabung. Kegiatan ini diadakan di Desa Tiga Pancur Kabupaten Karo, rabu (21/2).

Pembagian masker tersebut dilakukan langsung ke rumah- rumah masyrakat Desa Tiga Pancur. Hal Ini di lakukan agar IMKA Rudang Mejile IBBI dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahaya dari abu vulkanik dan menghimbau kepada masyarakat, agar menggunakan masker ketika berada diluar rumah saat beraktivitas.


Bantuan masker tersebut Juga di berikan kepada kepala Desa Tiga Pancur  bapak Indra Sitepu. Kepala Desa Tiga Pancur  mengucapkan banyak terimakasih kepada IMKA Rudang Mejile IBBI atas turut perduli nya kepada masyarakat disini.


Ketua IMKA Rudang Mejile IBBI Bayu Teta Pinem Yang di dampingi oleh Ari Depari, Tedi Setiawan , Satrianta Bangun dan Tridevi Yanta br Tarigan Selaku Pengurus IMKA Rudang Mejile IBBI Mengatakan Kegiatan Ini adalah Bukti nyata keperdulian kami IMKA Rudang Mejile IBBI Kepada Masyrakat , "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan ikut membantu menyukseskan acara ini."ujar Ketua.

Pembina IMKA Rudang Mejile IBBI Johanes Perangin-angin, S.Kom.,M.TI mengutarakan bahwa kegiatan sosial ini sangat positif dilaksanakan. Hal ini dikarenakan memupuk rasa persaudaraan dan saling membantu masyarakat yang mencakup segala lapisan. "Kedepannya IMKA Rudang Mejile IBBI akan lebih gencar dalam melakukan aksi bakti sosial dan pengembangan karakter berorganisasi, "pungkas Johanes.



« Back to News