News



Ketua STMIK IBBI Berharap Alumni Menjadi Pemimpin HOKI


Ketua STMIK IBBI Ir B Ricson Simarmata, MSEE, IPM berharap para alumni STIE-STMIK IBBI dapat menjadi pemimpin masa depan yang HOKI. HOKI disini maksudnya adalah pemimpin yang mempunyai hati, otak, keberanian dan iman. “Selain itu selalu menjaga nama baik almamater IBBI,” lanjutnya. Hal ini disampaikan pada acara wisuda STIE-STMIK IBBI tahun 2016 di Mahogany Ballroom, Grand Aston, Medan pada Jumat (21/10).

Ricson mengatakan prestasi yang diraih mahasiswa/mahasiswi STIE-STMIK IBBI merupakan buah dari kerja keras beserta dengan dukungan dari orang tua. Selain itu juga berkat pembinaan serta didikan para dosen di STIE-STMIK IBBI. Wisuda ini juga merupakan tahapan bagi alumni untuk mengabdikan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah ke tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan wisuda yang dilaksanakan selama dua hari ini turut mengundang Kopertis Wilayah I, Yayasan Pendidikan IBBI, para dosen STIE-STMIK IBBI, hingga para orang tua dari wisudawan-wisudawati.

Tahun ini STIE-STMIK IBBI meluluskan 638 wisudawan-wisudawati yang berasal dari 457 orang dari STIE IBBI dan 181 orang dari STMIK IBBI. Dari 457 alumni STIE IBBI, 284 orang berasal dari jurusan Manajemen dan 173 orang berasal dari jurusan Akuntansi. Sementara, dari 181 alumni STMIK IBBI, 88 orang berasal dari jurusan Sistem Informasi dan 93 orang berasal dari jurusan Teknik Informatika.



« Back to News