News



PT Asuransi Sinar Mas Lakukan Perekrutan di STMIK IBBI


PT Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan perekrutan ahli IT di STMIK IBBI pada Sabtu, 13 Januari 2018. Kegiatan yang diawali dengan seminar karir oleh Human Capital Training Divison Head Raysisca Elvide, dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan alumni yang memadati Aula Kampus Diamond STIE-STMIK IBBI Jalan Sei Deli No. 18 Medan.

STMIK IBBI Campus Hiring and Career Fair ini dibuka oleh Kepala Sumber Daya Informasi dan Kerjasama IBBI Dr Andriasan Sudarso, S.Mn, MM, CMA didampingi Wakil Ketua I dan II STMIK IBBI Sukiman ST, MT. Andriasan meminta Mahasiswa STMIK IBBI memanfaatkan perekrutan yang dilaksanakan oleh ASM, “Kesempatan ini jarang terjadi.”

Selain melakukan perekrutan karyawan jalur Operational Development Program Information Technology (ODP IT), ASM juga memberikan kesempatan magang sekaligus penyelesaian skripsi bagi mahasiswa tingkat akhir yang lolos seleksi psikotes dan algoritma.

Pemaparan oleh Raysisca dimulai dengan pengenalan ASM sebagai salah satu anak perusahaan dari Widjaja Family. Tahun ini, ASM tengah mencari 100 tenaga IT untuk ditempatkan di Jakarta dalam mendukung migrasi platform java ke pega sebagai bahasa pemrograman terkini. Selain itu, Sinarmas juga tengah menyiapkan salah satu calon kandidat pesaing lazada dan tokopedia bernama tokoonderdil.com, “Start-up terbaru dari Sinarmas bidang spare part dengan konsep one stop shopping,” terangnya.

ASM menurut penuturan Raysisca memiliki banyak variasi produk untuk melindungi aset atau properti, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Selain produk konvensional yang telah ada seperti Asuransi Property, Marine/Pengangkutan, Rekayasa/Engineering, Bonding/Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan, Kendaraan Bermotor, Tanggung Gugat/Liability dan Aneka/Miscellaneous, ASM juga memiliki produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK, Asuransi Simas UKM untuk proteksi kredit UKM, asuransi sepeda – simas sepeda, asuransi simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas golf insurance, simas sehat income dan simas sehat platinum.

Selain inovasi produk, layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi pada teknologi informasi, dukungan reasuransi juga merupakan faktor penting terwujudnya komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada nasabah selama ini. Perusahaan didukung oleh Perusahaan Reasuransi ternama Internasional seperti Munich Re, Swiss Re, Hannover Re, Toa Re, dll serta Perusahaan Reasuransi Nasional yakni Tugu Re, Nasional Re, Marein dan Reindo.



« Back to News