News



Puluhan Mahasiswa Ikuti Temu Ramah STMIK IBBI


Puluhan mahasiswa dari berbagai jurusan di IBBI mengikuti Temu Ramah di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBBI, Selasa (24/5). Temu Ramah ini merupakan acara yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) IBBI. Tidak hanya mahasiswa dari STMIK, mahasiwa dari STIE juga ikut berpartisipasi mengikuti acara ini. “Jadi enggak hanya mahasiswa STMIK aja yang boleh ikut, STIE juga kita undang,” ujar Gubernur BEM STMIK M Idrus Azhari.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Ari Rizkita, Gubernur BEM STMIK Idrus, dan Ketua Yayasan STMIK IBBI Ir B Ricson Simarmata MSEE IPM. Selanjutnya acara diisi oleh hiburan dari grup musik dan stand-up comedy yang merupakan mahasiswa IBBI sendiri.

Setelah itu, Wakil Ketua I Sukiman ST MT membawakan materi tentang Arah Pengembangan STMIK IBBI yang dilakukan dengan presentasi menggunakan slide. Setelah itu, total dua termin untuk masing-masing tiga penanya dibuka dan dijawab oleh pimpinan STMIK IBBI yang terkait. Acara ditutup dengan hiburan oleh grup musik.

Sebelumnya, acara ini bertujuan untuk mengumpulkan aspirasi mahasiswa agar bisa didengarkan pimpinan STMIK IBBI. Acara ini turut diikuti oleh Ketua Yayasan STMIK Ir B Ricson Simarmata MSEE IPM, Wakil Ketua I Sukiman ST MT, dan Wakil Ketua III Budijanto S.Si M.Si.



« Back to News