News



SMA Dharma Patra Pangkalan Berandan Berkunjung ke STIE-STMIK IBBI


Sekolah Menengah Atas (SMA) Dharma Patra Pangkalan Berandan mengadakan kunjungan ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) IBBI tepatnya di Kampus Diamond Jl. Sei Deli No. 18 Medan, Kamis (18/2).

Dalam sambutannya, Ketua STMIK IBBI Ricson Simarmata mengatakan bahwa siswa harus cermat dan cerdas dalam memilih kampus ketika berkuliah nantinya. Hal ini dikarenakan berhubungan dengan kualitas dari kampus tersebut. “STMIK IBBI pada saat ini sudah meraih akreditasi B untuk kedua program studinya, baik S-1 sistem informasi  maupun S-1 teknik informatika, mari bergabung bersama kami”, pungkas Ricson.

Amrin Fauzi selaku Ketua STIE IBBI dalam sambutannya mengatakan bahwa STIE IBBI juga sudah meraih akreditasi B untuk kedua program studinya, yang terdiri dari program studi S-1 akuntansi dan S-1 manajemen. “Hal ini tentu saja merupakan keseriusan dari pihak kampus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik”, kata Amrin.

Selain berkunjung ke kampus STIE-STMIK IBBI, siswa dari SMA Dharma Patra mendapatkan arahan melalui seminar pendidikan yang digelar di Hall IBBI. Dalam seminar tersebut, Feri Nando selaku pemateri mengatakan bahwa dalam memilih jurusan saat  berkuliah harus sesuai dengan minat dan bakat. “Kuliah jangan sekedar ikut-ikutan, tetapi harus dengan komitmen”, sebutnya.



« Back to News