News



STIE-STMIK IBBI Bentuk Karakter Mahasiswa Lewat Outbound Training


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) IBBI menggelar outbound training yang diperuntukkan bagi mahasiswa pada Senin-Selasa, 17-18 Oktober 2016. Outbound training yang dilaksanakan usai memasuki tahun ajaran baru diharapkan dapat meningkatkan semangat mahasiswa dalam menuntut ilmu.

Berlokasi di Tibrena Mekar Sibolangit, ratusan mahasiswa peserta kegiatan ini dilatih langsung oleh trainer yang didatangkan dari Bogor, Jawa Barat. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah “excellence building character”.

Hadir pada pembukaan outbound training Wakil Ketua III STIE IBBI Lusiah didampingi Wakil Ketua III STMIK IBBI Budijanto. Menurut Lusiah, kegiatan ini penting dilaksanakan. “Pelaksanaan outbound training bagi Mahasiswa STIE-STMIK IBBI adalah membentuk karakter,” ujarnya. Ia juga menjelaskan kegiatan ini turut melibatkan mahasiswa sebagai panitia.

Tak hanya outbound training, akan ada pengenalan soal organisasi-organisasi kemahasiswaan di STIE-STMIK IBBI seperti dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan. Akan ada pula penyuluhan kecil dari pihak Tribrena Mekar.

 



« Back to News