News



STMIK IBBI dan CBN Tandatangani MOU Pendidikan


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) IBBI resmi bekerjasama dengan CBN (PT CYBERINDO ADITAMA) setelah ditandatanganinya  MOU di Jakarta (28/11/2016) silam.

Dalam keterangannya, Ketua STMIK IBBI Ir. B. Ricson Simarmata, MSEE, IPM didampingi Wakil Ketua I dan III STMIK IBBI, Sukiman ,S.T., M.T., dan Budijanto, S.Si., M.Si mengatakan bahwa kerjasama yang dituangkan dalam nota kesepahaman yang dibuat mencakup pelaksanaan kegiatan yang bersifat sharing knowledge berupa seminar, kuliah umum, workshop, training, dan program magang kerja.

“Pelaksanaan program rekrutmen diadakan melalui program campus hiring di STMIK IBBI, sehingga memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk dapat berkarir di CBN maupun perusahaan afiliasinya,” kata B. Ricson Simarmata saat dikantor Kampus Emerlad STMIK IBBI, rabu (11/1).

Dita Pangestiati selaku Chief Human Capital Officer CBN menerangkan bahwa pihak CBN akan memberikan dukungan penuh kepada STMIK IBBI untuk meningkatkan kualitas dari mahasiswa/i.



« Back to News