News



STMIK IBBI Raih Sejumlah Prestasi Tahun 2015/2016


STMIK IBBI berhasil meraih sejumlah pencapaian dan prestasi selama tahun ajaran 2015/2016 lalu. Ketua STMIK IBBI Ir B Ricson Simarmata, MSEE, IPM menyampaikan capaian tersebut pada saat acara wisuda STIE-STMIK IBBI pada Jumat lalu (21/10). Prestasi tersebut dicapai oleh mahasiswa maupun dosen.

Untuk mahasiswa ada Juara Harapan I Putra Festival Seni Suara/Menyanyi Solo yang diraih mahasiswa Teknik Informatika Suwardi Aritonang. Untuk nama kampus, STMIK IBBI terpilih sebagai salah satu dari 31 perguruan tinggi di Indonesia yang dipercaya oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk menyelenggarakan pembelajaran Sistem Pembelajaran Dalam Jaringan Indonesia (SPADA).

Adapun untuk dosen, ada Ketua Program Studi STMIK IBBI Hartono, S.Kom, M.Kom yang terpilih sebagai Juara II Dosen Berprestasi Kopertis Wilayah I. Ia terpilih dari sekitar 8 ribu dosen perguruan tinggi swasta yang ada di Kopertis I Wilayah Sumatera Utara. Hal ini merupakan upaya Kopertis I untuk meningkatkan prestasi dan motivasi para dosen.

Ricson pun menyampaikan bila program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika STMIK IBBI sudah memperoleh peringkat akreditasi “B” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).



« Back to News